Polres Bengkulu Tangkap Tersangka Penggelapan Motor Di Warnet

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Personil Buser Macan Gading Sat Reskrim Polres Bengkulu bersama personil Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan ( BS ) Polda Bengkulu berhasil menangkap seorang tersangka penggelapan berinisial EP ( 19 ) warga Kelurahan Kandang limun kelurahan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo, S.Ik., melalui Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau, S.Ik., hari ini ( 14 /01/22 ) mengungkapkan, tersangka ditangkap berdasarkan laporan korban Rozi Armandu ( 47 ) seorang PNS warga Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu.

” tersangka kita tangkap berdasarkan LP-B/164/II/2021/BKL/RES.BKL/SEK MBH Tanggal 11 Februari 2021.” Ungkap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menjelaskan, Aksi penggelapan yang dilakukan oleh tersangka berawal saat tersangka meminjam 1 (satu) unit motor Yamaha Jupiter warna Hitam merah dengan nopol:BD 2783 EG kepada anak dari korban yang sedang main di warnet parmai, setelah di tunggu selama 2(dua) hari pelaku tidak mengembalikan motor tersebut.

” kejadiannya terjadi hari Selasa tanggal 09 februari 2021 sekira jam 14.00 Wib di warnet permai Jalan kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.” Jelas Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim mengatakan, penangkapan tersangka dilakukan berawal Berawal pada hari Kamis tanggal 13 Januari 2022 pukul 14.00wib team opsnal mendapati informasi keberadaan tersangka di bengkulu selatan, Dan pada pukul 18.00 wib team opsnal pergi ke bengkulu Selatan dan berkoordinasi dengan anggota Polres Bengkulu Selatan.

Kemudian Pada pukul 23.00 wib team opsnal Polres Bengkulu bersama anggota opsnal Polres BS langsung melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap EP di Simpang rukis Jalan iskandar baksir dan membawa tersangka ke polres Bengkulu.

” Dari keterangan yang didapat, tersangka ini juga terlibat tindak pidana di beberapa Pencurian di Masjid perum bentiring permai muara bangkahulu, Pencurian di Rumah Makan ayam geprek Talang Kering muara bangkahulu, Pencurian rumah di Talang Kering muara bangkahulu, serta Penggelapan sepeda motor unib belakangPencurian di Masjid Jl. Sumatera sukamerindu. ” Kata Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menambahkan, saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Bengkulu guna dilakukan penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *