SDN 64 Bengkulu Selatan Gelar vaksinasi covid-19

Kedurang, Jejakkeadilan.com – Kamis, 20/ 01/2022, Dalam rangka percepatan vaksinasi anak dibengkulu selatan SDN 64 turut mengelar vaksinasi masal.

Vaksinasi ini langsung ditangani oleh tenaga medis puskesmas kec. kedurang dan didampingi oleh dewan guru SDN 64 bengkulu selatan.

Perapti, SPd selaku kepala sekolah yg baru dilantik Desember tahun lalu dan secara kebetulan SDN 64 bertempat didesa Tj negara kec. Kedurang tempat saya dilahirkan ujar perapti, saya sangat bangga bisa mengabdi disini saya mengapresiasi betul apa yg direncanakan serta menjadi program pemerintah dalam vaksinasi terutama terhadap anak-anak karena vaksin ini adalah satu pencegahan, untuk menambah daya tahan tubuh anak sehingga anak-anak SDN 64 kebal, sehingga tidak terpapar dengan virus covid-19.

perapti juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah sempat hadir mendampingi anaknya artinya wali murid sangat mendukung atas terselenggaranya vaksinasi ini.

Jumlah anak yg divaksin, kurang lebih 98 orang vaksin Coronavac dengan 49 vial
6 orang dengan vaksin peizer 1 vial, alhamdulih berjalan dengan lancar tidak ada hambatan apapun, “pungkas perapti”. (Rivolotion/wrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *