Anggota DPRD Benteng Hadiri Musrenbang Kecamatan

Bengkulu Tengah, Jejakkeadilan.com – Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah H Arsyad Hamzah menghadiri musrenbang Kecamatan Pondok Kelapa, pada hari Kamis (27/01/2022). Dalam musrenbang kecamatan tersebut turut hadir kepala BAPEDA bengkulu tengah Nirzawan SH, serta Bupati Bengkulu Tengah dalam hal ini di wakili oleh asisten.

Musyawarah perencanaan pembangunan Kecamatan Pondok Kelapa akan membahas beberapa hal tentang rencana pembangunan skala prioritas di wilayah tersebut sesuai hasil murenbangdes dari masing masing desa dalam wilayah Kecamatan Pondok Kelapa.

H Arysad Hamzah dalam sambutannya menyampaikan akan selalu memperjuangkan aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Benteng Hadiri Musrenbang Kecamatan Pondok Kelapa. “Sayak akan perjuangkan Aspirasi yang telah masyarakat sampaikan, dan saya berharap rekan-rekan anggora dewan lainnya untuk mendukung hasil dari Musrenbangcam ini” Ujar H Arysad Hamzah.

Lanjutnya, ia meminta juga agar pihak eksekutif untuk memprioritaskan aspirasi masyarakat Pondok Kelapa melalui musrenbang kecamatan ini.  Turut hadir pula salah satu anggota DPRD Dapil setempat Ibu Rahaya S. Ap, Camat Kecamatan Pondok Kelapa, perwakilan TNI, polsek, kepala desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Pondok Kelapa. (JK/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: ข่าวบอล