Percepat Program Warkop Digital Diskop UKM Provinsi Bengkulu Jalin Sinergitas Ke Daerah

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Guna mempercepat akselerasi program Warkop Digital, Kepala Dinas Koperasi & Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) dan tim terus menjalin sinergitas ke daerah kota/kabupaten. Hal ini dilakukan dalam rangka sinkronisasi program pemerintah Provinsi Bengkulu yang ada di Dinas Koperasi UKM tersebut.

Untuk mengetahui arah kebijakan serta sinkronisasi program, Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Bengkulu Erdiwan, SH, M.Si bersama tim mengunjungi Dinas Koperasi Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (10/02/2022).

Dikatakan Erdiwan, hasil pertemuan atau melakukan koordinasi aktif Dinas Koperasi UKM Kabupaten Rejang Lebong sebagai upaya untuk menyatukan langkah bersama mengenai pengembangan program Provinsi Bengkulu.

“Kamis lalu kita sudah melakukan silaturahmi atau koordinasi aktif dengan dinas koperasi UKM Rejang Lebong untuk percepatan program yang ada di Provinsi Bengkulu ke daerah salah satunya Warkop Digital,” kata Erdiwan.

Kunjungan Diskop UKM Provinsi Bengkulu ke Dinas Koperasi Kabupaten Rejang Lebong
Erdiwan menambahkan, selain dari percepatan warkop digital di 15 kecamatan Kabupaten Rejang Lebong, juga dibahas mengenai penyusunan usulan program. Caranya dengan mensinergikan kebutuhan kabupaten untuk di bahas dalam rakorda dan rakornas dalam rangka Satu Data Indonesia 2022 untuk UMKM Indonesia.

” Selain kita minta percepatan dalam realisasi program Warkop Digital, kita juga membahas mengenai penyusunan usulan program untuk mensinergikan kebutuhan kabupaten, nanti untuk di bahas dalam rakorda dan rakornas,” terang Erdiwan.

Pentingnya sinergi dan kolaborasi bidang koperasi UMKM untuk program Satu Data Indonesia 2022 untuk UMKM Indonesia juga program nasional. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: blote tieten