Gadis 15 Tahun Tewas Tergantung, Keluarga Korban Tolak Lakukan Visum

BENGKULU, PERISTIWA101 Dilihat

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Seorang perempuan sebut saja mawar yang berusia 15 tahun, dia ditemukan tidak bernyawa oleh ibunya sendiri setelah melakukan aksi nekatnya dengan cara gantung diri di kediamannya yang berlokasi di Kota Bengkulu, pada Sabtu (12/02) kemaren.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo, melalui kasi humas AKP Sugiharto, mengatakan korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa dan tidak tertolong lagi.

orban pertama kali ditemukan oleh ibu korban sendiri, saat ditemukan korban dalam keadaan tergantung menggunakan kain hordeng jendela warna hijau.

Melihat hal itu, ibu korban segera melepaskan ikatan korban dan membaringkan korban diatas tempat tidur, namun naas korban tidak tertolong.

Sementara itu Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, mengatakan, usai menerima laporan dari masyarakat pihaknya langsung menuju lokasi kejadian, yang ditangani langsung oleh Polres Kota Bengkulu.

“Setelah menerima laporan, kita langsung menuju ke tempat kejadian perkara serta mengamankan TKP, dengan mengumpulkan barang bukti berupa Kain hordeng warna hijau sepanjang 2 meter, dan 1 buah kursi pelastik,” kata Kabid Humas Minggu (13/02/2022)

Korban telah dikebumikan tanpa adanya dilakukan visum. Keluarga korban menolak untuk melakukan visum pada jenazah korban dikarenakan sudah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. Pungkas Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *