Satpol PP Benteng Tinjau Lokasi Keramaian Himbau Warga mewaspadai lonjakan covid-19 dan omicron

Bengkulu Tengah, jejakkeadilan.com – Mengantisipasi mewabahnya covid-19 dan omicron menjelang bulan suci romadhan satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Bengkulu Tengah meninjau lokasi-lokasi keramaian seperti tempat hiburan.

Kepala Satuan (Kasat) Satpol-PP Bengkulu Tengah, Supawan Said mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan guna mewaspadai lonjakan covid-19 dan omicron di Bengkulu Tengah.

“Kita hanya waspada, memang sudah melonggar. Kalo dulu pandemi kalo sekarang statusnya sudah menjadi inpandemi tetapi kita harus tetap waspada,”. Kata Supawan Said di ruang kerjanya, Rabu (02/03/22).

Lebih lanjut, Supawan Said mengatakan pihaknya akan terus mengingatkan warga untuk taat prokes.

“Kita akan selalu menghimbau warga untuk taat prokes. Kita akan giat mengunjungi tempat-tempat hiburan seperti objek wisata. Menjelang lebaran ini, kita juga akan menelusuri tempat nongkrong muda mudi guna menekan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kegiatan maksiat,”. Katanya kembali.

Ditanya soal warga yang akan menyelenggarakan kegiatan pesta pernikahan Kasat Satpol-PP Bengkulu Tengah mengatakan belum ada petunjuk larangan menggelar pesta pernikahan.

“Belum ada petunjuk untuk larangan melaksanakan kegiatan pesta pernikahan. Namun kita akan tetap melakukan himbauan kepada penyelenggara mematuhi prokes. Kita juga akan berkoordinasi dengan tim satgas terkait dengan aturan yang mengatur prihal ini,”. Tutupnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *