Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Menampung Laporan dan Kekeluhan Masyarakat

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Menampung Laporan dan Kekeluhan Masyarakat
Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Menampung Laporan dan Kekeluhan Masyarakat

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Adanya laporan masyarakat Kabupaten Kaur seringnya mati listrik hal ini anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu dan sebagai sekeretaris divisi Komisi III Herwin Suberhani.SH.MH. menampung laporan dan kekeluhan masyarakat Kabupaten Kaur. Herwin Suberhani.SH.MH. juga mendapatkan laporan keluhan dari masyarakat Kaur dibeberapa titik di Kabupaten Kaur terjadi banjir ketika hujan deras.

Hal ini anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani.SH.MH. mendatangi Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. untuk menyampaikan laporan dan keluhan masyarakat Kabupaten Kaur, ”ya kami hari ini dalam giat kerja sebagai Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu banyak laporan masyarakat Kabupaten Kaur yang kami tampung, masyarakat banyak yang melaporkan di Kabupaten Kaur sering mati lampu. Sedangkan PLTMH sebagai penyuplai listrik adanya di Kabupaten Kaur, inilah jadi tandatanya bagi kami kenapa bisa sering mati lampu di Kabupaten Kaur dan kami hari mendatangi Bupati Kaur untuk menyampaikan laporan masyarakat Kaur,” ucap Herwin, Jumat (04/03/2022).

“Kami juga melaporkan kepada Bupati Kaur H.Lismidianto tentang dibeberapa titik kecamatan setiap hujan deras terjadi banjir seperti di Kecamatan Kaur Utara, Kecamatan Padang Guci Hulu dan Kecamatan Lungkang Kulo dan di kecamatan lainya,” jelas Herwin.

Lanjutnya jelas Herwin Suberhani.SH.MH, ”terkusus untuk cabang PLN di Kabupaten Kaur, alasan dari pihak PLN cabang Kaur yang tidak dapat kami terima dengan nalar kami dan kami harapkan kepada pimpinan PLN Cabang Kaur berkerjalah secara profisional,” tegasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar