Anggota DPRD Provinsi Minta Pemprov Atasi kelangkaan Minyak Goreng Sebelum Masuki Bulan Ramadhan

Bengkulu– Untuk mengatasi kelangkaan dan menstabilkam harga minyak goreng, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Kepahiang, Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi, S.IP, MM  meminta pemerintah provinsi Bengkulu melakukan oroasi pasar, Hal ini disampaikan Edwar Samsi kepada mefoa ini, pada Jumat (11/3/2022).

“ Ditengah kesulitan masyarakat provinsi Bengkulu saat ini,saya menyarankan pemprov Bengkulu agar mengambil langkah secepatnya,karna dengan melakukan oprasi pasar tersebut, dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan nanti, kelangkaan dan harga minyak goreng ini bisa stabil ” ujar Edwar

Selain itu ia juga menyarankan baik pemerintah provinsi Bengkulu maupun kota dan kabupaten agar menurunkan tim baik dari aparat maupun dinas disprindag agar melakukan razia, guna untuk mengawasi terjadinya penimbunan bagi pelaku usaha maupun oknum yang berbisnis demi untuk mendapat keuntungan yang lebih besar.

“Kita menyarankan pemerintah atau dinas terkait agar menurunkan tim untuk melakukan investigasi dilapangan terhadap gudang-gudang besar yang selama ini sebagai pemasok barang grosir sembako dan distributor minyak Goreng, guna mengatasi terjadinya penimbunan” Tambah edwar.

Lanjut edwar, Sebentar lagi kita akan mengdapai bulan suci ramadhan, jadi pemerintah untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng ini sangat di butuhkan oleh masyarakat. Bahkan langkah ini merupakan yang harus di proritastan dalam mengatasi kesulitan masyarakat di masa pandemi covid 19 tersebut” punkas Edwar Samsi”  (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *