Bupati Seluma Berikan Tanda Titik Nol Pembangunan Jembatan Di Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara

BERITA, KAB SELUMA93 Dilihat

Seluma– Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Kepala Dinas PUPR M.Saipollah, Camat Seluma Utara Fran Hadi dan Lurah Puguk Nasotion. Memberikan tanda titik nol Pembangunan Pembuatan jembatan Air landur yang berada di Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara kabupaten seluma beberapa waktu yang lalu, Kamis (7/4/2022).

“Jembatan ini akan kita remajakan agar masyarakat yang melintas menggunakan jembatan ini lebih nyaman dan aman,” ujar Bupati.

Camat Seluma Utara Fran hadi, dalam kesempatan ini juga menyampaikan ungkapan rasa terimah kasih atas perhatian Bupati Seluma karena telah membuat titik nol dimana tanda dimulainya pembangunan jembatan air landur yang biasa di sapa warga setempat. Diman beberapa waktu yang lalau sempat ambruk.

“Kami akan siap mendukung visi misi Bupati dan Wakil bupati Seluma, serta akan berupaya semaksimal mungkin dalam mewujudkan lima program kegiatan prioritas yang sedang dilaksanakan,” ujarnya.

Camat seluma utara, Fran Hadi dalam kesempatan ini juga mengatakan bahwa jembatan ini sangat di butuhkan masyarakat khususnya warga kecamatan seluma utara dan masyarakat luas umumnya. Yang mana akses utama dalam menggerakkan perekonomian masyarakat Kecamatan Seluma Utara. khususnya Desa Lubuk Resam, Desa Sinar Pagi, Desa Talang Empat, Desa Talang Beringin, Desa Talang Rami dan Kelurahan Puguk ini sendiri. (M4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *