Sebagai Wadah Pemuda Gubernur Apresiasi Semua KNPI diBengkulu

BENGKULU, BERITA, HEADLINE112 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD – KNPI) Kota Bengkulu beserta jajaran, bertempat di Gedung Balai Raya Semarak, Rabu,(20/4/22) mengadakan silahturahmi bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Silahturahmi dengan Gubernur itu dalam rangka bulan suci Ramadhan sekaligus menyampaikan sumbang saran mengenai keberadaan KNPI saat ini.

Menurut Supratman yang akrab juga di sapa Iwan, menyampaikan meskipun KNPI kini di tingkat pusat sudah banyak versi dalam hal tampuk pimpinannya, namun KNPI Kota Bengkulu masih bernaung di bawah pimpinan Ketum DPP Ilyas Indra dan Ketum MPI Fahd Elfouz Arafik, sampai Iwan kepada Gubernur.

Namun dari pada itu Iwan menyampaikan kepada Gubernur Rohidin Mersyah, bahwa kita tidak mempermasalahkan siapa yang jadi pemimpinnya, karena kita pemuda berarti menjadi teman semua.

“KNPI merupakan induk dari organisasi pemuda merupakan sebagai wadah untuk mempersatukan pemuda,” tegas Iwan.

Disamping itu juga Ketua KNPI Kota (Iwan, red) sangat apresiasi terhadap Guberbur Rohidin Mesyah menerima semua keberadaan KNPI yang ada di Provinsi Bengkulu serta tidak memandang dari versi mana.

” Ini membuktikan bahwa Gubernur Rohidin Mersyah sangat mengapresiasi terhadap semua keberadaan KNPI Di Provinsi Bengkulu,” ungkap Iwan.

Lanjut Iwan, bukti Gubernur mengapresiasi semua keberadaan KNPI di Provinsi Bengkulu nantinya akan diadakan acara Sahur bersama, demikian Iwan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *