Anggota DPRD Provinsi, Darmawansyah Resmi Jadi Ketua Fraksi Partai Golkar

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Partai Golkar Provinsi Bengkulu kembali melakukan penyegaran terhadap komposisi fraksi yang duduk di Lembaga DPRD Provinsi Bengkulu.
Wakil Ketua MPO Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H. Zulkarnain Kaka Jodho, dalam keterangan pers menjelaskan bahwa rotasi fraksi Golkar di DPRD Provinsi menjadi hal biasa dilakukan.

“Ya Alhamdulillah sesuai hasil rapat bersama Ketua DPD Golkar Tingkat I dan jajaran telah disepakati bersama dan diterima semua pihak hari ini terjadi perubahan dan itu hal biasa dalam organisasi. Dan rotasi ini sesuai dengan Peraturan Organisasi dan kami tegaskan tidak ada kaitan dengan roling AKD belum lama ini,” ujar pria yang akrab disapa bang Zul, yang didampingi Raharjo Sudiro, Kamis siang (28/4/2022).

Dijelaskan dia komposisi fraksi Golkar di DPRD Provinsi Bengkulu antara lain :

Komposisi Fraksi Golkar Provinsi

Ketua Fraksi : Ir. H. Darmawansyah

Sekretaris Fraksi : Mega Sulastri, S.Sos

Anggota : Raharjo Sudiro, Sumardi, Andrian Wahyudi, Badrun Hasani,

Komposisi Anggota Fraksi Golkar dimasing-masing Komisi sebagai berikut :

Komisi I (Rahajo Sudiro dan Sumardi)

Komisi II (Andrian Wahyudi)

Komisi III (Darmawansyah)

Komisi IV (Badrun Hasani dan Mega Sulastri)

“Kita berharap dengan perubahan komposisi Fraksi Golkar ini mampu memberikan suasana baru dan semangat dalam menunaikan sisa masa jabatan para kader kita yang duduk di DPRD Provinsi,” harapnya.

Sementara itu, Darmawansyah dalam keterangan pers mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan pimpinan partai dan Fraksi Golkar siap mengawal program kerja Gubernur Bengkulu.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Anya Fernald Belcampo