HKK Kota Memaknai Ramadan 1443 H dengan Bantuan Sembako dan Uang Belanja

Kota Bengkulu, jejakkeadilan.com — Dalam Berbakti kepada sesamanya terutama kepada perantau yakni Kota Bengkulu, Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Bengkulu menyalurkan bantuan sembako, Rabu (27/04/22). Adapun bantuan yang berjumlah 75 paket, dimana 25 paket berasal dari Baznas Provinsi Bengkulu dan sisanya kumpulan dari donatur dan anggota HKK Kota Bengkulu.

Adapun Ketua HKK Kota Bengkulu, Drs H Handani MPd kepada Annirell.Com menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian HKK Kota kepada anggotanya. Dan hal ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan memaknai Bulan Ramadan 1443 H.

“Terimakasih atas partisipasi donatur dan juga pihak Baznas Provinsi Bengkuku dalam kegiatan ini. Kita baru menyalurkan bantuan kepada keluarga Kerinci di Kota Bengkulu. Semoga hal ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik,” ucapnya.

Pelaksanaan kegiatan ini telah tersalurkan semuanya kepada yang berhak di lingkungan keluarga HKK Kota Bengkulu. Hal ini diberikan kepada salah satunya yakni keluarga M. Dalil yang berdomisili di depan Mesjid Baitul Huda Kampung Bali. Ia merupakan tulang punggung keluarga dengan pekerjaan swasta yakni pencari barang bekas dan juga marbut Mesjid Baitul Huda.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin HKK Kota Bengkulu dimana bantuan berupa beras dan uang.
Ia pun berharap nantinya dapat bantuan dana modal, sehingga kedepan dapat terbantukan dikarenakan selama ini membutuhkan dana dengan pemilik gudang barang bekas langganannya.

“Terimakasih kepada HKK Kota Bengkulu, Gubernur, Walikota, Wawali dan semua pihak. Bantuan ini sangat berharga dan akan dipergunakan sebaik-baiknya. Kami berharap dapat bantuan modal usaha untuk membeli barang bekas, dan membuka usaha lain demi menghidupkan 3 orang anak yang telah besar dan membutuhkan biaya pendidikan yang tidak sedikit,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *