Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jonaidi, Ajak Anak Muda Persiapkan Diri

BENGKULU134 Dilihat

Seluma, jejakkeadilan.com– Ditegaskan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu bahwa anak-anak muda adalah investasi terbesar bagi orang tua dan generasi penerus pewaris kepemimpinan bangsa dan negara. Oleh sebab itu, ia mengajak anak muda untuk sadar akan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek), bukan malah tersesat oleh arus kemajuan zaman.

“Anak muda harus sadar, generasi saat ini akan segera berlalu, dan kemudian akan ada anak-anak muda sekarang yang kemudian dapat mengambil posisi dalam rangka memberikan kemampuan terbaik untuk kemajuan negara ini khususnya di Kabupaten Seluma,” tegas Jonaidi saat menghadiri Forum Silaturahmi Pemuda Islam (FSPI) Desa Penago II Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma belum lama ini.

Jonaidi sendiri sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dirangkai dengan halal bihalal yang digawangi FSPI. Di mana dalam satu momentum ini, hadir ratusan masyarakat dan warga Nahdiyin Seluma.

“Kegiatan seperti ini memang sudah jarang ditemui di Kabupaten Seluma, oleh karena itu saya berharap ini menjadi awal dan dapat dijadikan sebagai contoh bagi kaum muda di desa lainnya. Supaya ke depan anak-anak muda menjadi tulang punggung dalam penyelenggaraan kegiatan keagamaan di desanya masing-masing,” kata Jonaidi.

Ia siap mendukung setiap kegiatan-kegiatan positif yang digaungkan anak-anak muda. Sebab generasi muda, tegas Jonaidi lagi, adalah pilar utama kemajuan bangsa yang memang harus selalu diberi wadah dan ruang dalam menyalurkan potensi yang dimiliki.

Oleh sebab itu, dirinya pun berharap FSPI dapat menjadi wadah bagi pemuda untuk sadar akan iptek.

“Teknologi menawarkan banyak hal kepada kita semua, tinggal kita yang memilah mana sisi positif yang bisa kita manfaatkan dari kehadiran teknologi, bukan malah sebaliknya kita dimanfaatkan oleh teknologi,” sebutnya.

Tak hanya itu, Jonaidi juga berharap FSPI bisa mengedukasi anak-anak muda lainnya untuk mempersiapkan diri mengisi ruang kepemimpinan yang akan datang. Baik di pemerintahan, keagamaan, kepemudaan, sosial kemasyarakatan, termasuk di politik. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *