Sambangi Desa Tanggo Raso Bang Hans Beri Motivasi Memajukan Ekonomi Desa

H Zulhanani SE MM (Bang Hans)
H Zulhanani SE MM (Bang Hans)

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com– Kunjungi kampung halaman, H Zulhanani SE MM (Bang Hans), bersilaturahim dengan warga Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya dan berikan motivasi bisnis pada masyarakat, membangun ekonomi berbasis kerakyatan. Senin 30/05/2022

Kedatangan bang Hans, disambut dengan hangat dan antusias oleh masyarakat Desa Tanggi Raso Kecamatan Pino Taya.

Pada pertemuan itu, Bang Hans memberikan motivasi pengembangan UMKM, seperti membangkitkan kembali kuliner khas Pino Raya “Wajik Pino” dengan membangun sentra kuliner yang diperankan oleh masyarakat Desa Tanggo Raso secara langsung.

Selain berikan motivasi pengembangan UMKM, bang Hans juga berikan bantuan pembuatan tempat wudhu dan pemberian bantuan fasilitas lampu jalan, melalu Organisasi Himpunan Keluarga Manna Jakarta (HIKMA) yang saat ini bang Hans menjabat sebagai ketuanya.

Bang Hans berharap, fasilitas tersebut dapat dijaga dengan baik, dan meningkatkan kemakmuran masjid At-Taqwa Desa Tanggo Raso kecamatan Pino Raya.

“Alhamdulilah kegitan kita hari ini berjalan lancar, syukur bisa berkumpul dan bertandang dikampung halaman, semoga kita selalu dapat memberikan kontribusi yang baik, dan memberikan manfaat yang besar untuk orang banyak” ujarnya.

Dari sisi lain disampaikan oleh Ridwan Agustian, Kepala Desa Tanggo Raso.

“Saya selaku Kepala Desa Tanggl Raso mewakil masyarakat sini , mengucapkan terimkasih banyak pada bang Hans, terimakasih atas motivasinya dan bantuanya, ini kami terima dengan baik dan semoga bang Hans santiasa diberikan kesehatan dan selaku diberikan kemudahan dalam setiap langkahnya Aamiin, ujarnya”. (Wulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *