Tim Vaksinasi Puskesmas Sidodadi Lakukan BIAN

Tim Vaksinasi Puskesmas Sidodadi Lakukan BIAN
Tim Vaksinasi Puskesmas Sidodadi Lakukan BIAN

Asahan, Jejakkeadilan.com – Tim Vaksinasi BIAN Puskesmas Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat di bawah kepemimpinan Kapus Sidodadi, Ratna Juwita melakukan pelaksanaan Bulanan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di SDN 017973 Kisaran Kota, Selasa (31/05/2022).

Pelaksanaan BIAN ini juga, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Darma Wanita Asahan, Camat Kota Kisaran Timur, Kepala Sekolah SDN 017973 serta para pengurus PKK Asahan.

“Sebelum melakukan Imunisasi kepada siswa-siswi Sekolah Dasar ini, pihak sekolah telah meminta persetujuan dari orang tua siswa-siswi tersebuttersebut. Ini disampaikan oleh Kepala Puskesmas Sidodadi, Ratna Juwita saat mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Asahan memantau pelaksanaan Imunisasi.

Ratna juga mengatakan, pelaksanaan imunisasi ini dilakukan sejak tanggal 18 Mei 2022 dan berakhir pada tanggal 24 Juni 2022. Dan usia yang di imunisasi dari usia 9 bulan sampai 15 tahun dengan jenis vaksin imunisasi Measles Rubella (MR).

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya mengatakan, bahwasanya vaksin imunisasi yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak-anak kita terhadap suatu penyakit dan pemberian vaksin Imunisaisi ini diberikan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Selanjutnya, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan mengatakan, TP PKK Kabupaten Asahan siap mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan mendukung setiap Program Nasional.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan juga memberikan semangat kepada para siswa-siswi yang akan di suntik vaksin imunisasi dan memberikan hadiah kepada anak-anak tersebut. (ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: my review here
  2. Ping-balik: tire speed rating