Kapolda Bengkulu Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Lewat Zoom Meeting

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si
Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si., Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., serta seluruh Pejabat Utama Polda Bengkulu hari ini (01/06/22) mengikuti upacara lahir Pancasila lewat zoom meeting.

Upacara peringatan hari lahir Pancasila kali ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dari Lapangan Pancasila, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila kali ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di luar Gedung Pancasila, Jakarta.

Dalam amanatnya, Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa Pancasila telah menjadi bintang penuntun ketika Indonesia menghadapi tantangan dan ujian. Untuk itu, masyarakat Indonesia harus mengamalkan dan mengimplementasikan Pancasila dalam sistem kemasyarakatan, kebangsaan, kenegaraan, dan tata kelola pemerintahan.

Selain Kapolda Bengkulu, Wakapolda Bengkulu, serta seluruh Pejabat Utama Polda Bengkulu, upacara peringatan hari lahir Pancasila tahun 2022 juga di ikuti oleh seluruh Kapolres Polda Bengkulu jajaran secar zoom meeting di ruang kerja masing-masing.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar