Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Bengkulu Akan Gelar Bakti Kesehatan

Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Bengkulu Akan Gelar Bakti Kesehatan
Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Bengkulu Akan Gelar Bakti Kesehatan

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Bengkulu akan menggelar Bhakti kesehatan beberapa hari kedepan. Beberapa kegiatan diantaranya mulai dari donor darah, khitanan massal vaksinasi dan pengobatan gratis serta Operasi bibir sumbing.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol.Sudarno, S.Sos, MH membenarkan informasi tersebut. Ia menerangkan kegiatan Bhakti sosial akan dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 15 Juni mendatang dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Ayo ikuti berbagai kegiatan kesehatan. Catat lokasi dan waktunya,” kata Kabid Humas, Rabu (01/06/2022).

Untuk donor darah akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juni dengan empat lokasi yakni aula adem Mako Polda Bengkulu, Mako Satbrimobda Bengkulu, Mako Polres Rejang Lebong dan Mako Polres Bengkulu Utara.

Sementara untuk pelaksanaan vaksin dan pengobatan massal akan dilaksanakan pada 15 Juni mendatang. Polda Bengkulu menargetkan 1000 peserta vaksinasi dan 100 peserta pengobatan. Untuk lokasi akan dilaksanakan di parkiran gedung adem Mako mapolda Bengkulu mulai pukul 07.30 sampai dengan selesai dan mendapatkan gratis sembako.

Untuk pelaksanaan Khitanan massal akan diselenggarakan pada hari rabu 15 Juni dengan target 1000 peserta. Lokasi pelaksanaan akan dilaksanakan di rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu. Namun untuk kenyamanan dan menjaga kualitas pelayanan pihak panitia tidak menerima pendaftaran on the spot atau di tempat melainkan menghubungi kontak person A.n Heru (0852 6686 1345).

Dan yang terakhir adalah pelaksanaan operasi bibir sumbing akan dilaksanakan pada hari rabu 15 Juni lokasi rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu. Sama seperti khitanan massal lagi masyarakat yang berminat dapat menghubungi kontak person sebelum pelaksanaan operasi an. Gadis Yudra (0852 6849 3968) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: praf in aer