Sinergi Bersama PT AMP, Dit Binmas Polda Bengkulu Gelar Diksar Satpam

BENGKULU, BERITA, HEADLINE148 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com– “Selamat menjadi yang terpilih dan silahkan mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya”, demikian penggalan pesan yang disampaikan Dir Binmas Polda Bengkulu, Kombes Pol Drs Herman, dalam kata sambutannya saat membuka Pendidikan Dasar Satuan Pengamanan (Diksar Satpam), Rabu (08/06/2022) pagi, di Kota Bengkulu.

Diksar Satpam kali ini terselenggara atas kerja sama Dit Binmas Polda Bengkulu dan PT. Atala Mandiri Perkasa (AMP) dengan jumlah 30 orang.

“Terdiri atas 29 orang laki-laki dan 1 orang perempuan”, terang Kasubdit Bin Satpam Dit Binmas AKBP Banyu Erni Juarsih, kepada awak media.

Kegiatan yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan wajib vaksin bagi seluruh peserta dijadwalkan berlangsung selama 232 jam pelajaran dengan pemberian materi dan praktek lapangan.

“Semoga seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik sehingga nantinya akan mendapat piagam tanda kelulusan yang tentunya akan berguna ditempat kerja”, harapnya mengakhiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *