Anggota DPRD Provinsi Fitri, Kritik Persoalan Listrik di Mukomuko

BENGKULU – PT. PLN (Persero) mendapat kritikan dari anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Fitri. Kritikan ini dilontarkan setelah persoalan listrik di Mukomuko hingga kini tak kunjung kelar.

“Setiap hari pasti ada matinya, dan yang sangat mengganggu masyarakat konsumen listrik PLN di Kabupaten Mukomuko, listrik sering mati ketika memasuki waktu magrib,” kata Fitri, Senin, (20/6/2022).

Fitri mengaku tidak menemukan jawaban atas persoalan tersebut. Ia juga tidak menerima alasan pemadaman oleh PLN dikarenakan adanya pembersihan jaringan.

“Sejauh ini kita tidak tahu apa yang menjadi penyebabnya, karena tidak mungkin juga disebabkan karena PLN melakukan pembersihan jaringan. Masa setiap magrib mati,” katanya.

Dengan kondisi ini Fitri menyampaikan, hampir bisa dikatakan jika kondisi listrik PLN di Kabupaten Mukomuko belum normal, seperti halnya daerah lain.

Ia berharap PLN segera mengatasi persoalan ini karena menyangkut kebutuhan masyarakat. Ia juga meminta pemerintah daerah Mukomuko dapat mendesak PLN agar memberikan pelayanan maksimal.

“Apalagi di Kabupaten Mukomuko sudah sangat lama kondisi listriknya seperti ini,” pungkas dia. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: site.com