Tim Gabungan Telusuri Hilangnya Warga Saat Memancing

BENGKULU, BERITA, HEADLINE319 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Tim gabungan Basarnas, Polsek Kskp, dan Polairud Polda Bengkulu masih berjibaku melakukan pencarian orang tenggelam di Komplek Lentera Merah, Rabu (06/07/2022). Korban Mulkan (58) warga Jalan Depati Payung Negara 4 Rt.22 rw.05 Kel.Pagar Dewa Bengkulu, Kota Bengkulu diketahui hilang ketika memancing di sekitar Komplek Exslokasisasi.

Pencarian diawali dengan menyisir sepanjang bibir pantai. Selain itu petugas juga menggunakan Speedboat mulai menuju laut.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos MH kejadian berawal saat korban berpamitan kepada keluarga Ingin menjaring ikan ke arah komplek lentera Merah Pada Hari Selasa Tanggal 05 Juli 2022 Sekita Pukul 05.30 Wib. Setelah ditunggu oleh pihak keluarga hingga Sore Hari, Korban Mulkan belum junjung pulang. Anak Korban berinisiatif untuk mencari korban sesampai di lokasi ia menemukan motor dan jaring ayahnya masih terparkir di tempat biasanya. Setelah meyadari ayahnya hilang dan belum ditemukan pantas anak korban melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi.

“Korban memiliki riwayat penyakit stroke yang baru sembuh. Hari ini masih dilakukan pencarian oleh tim gabungan,” ujarnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *