Kepolisian Sektor Napal Putih Polres Bengkulu Utara Laksanakan Pembagian Sembako

BENGKULU, BERITA, HEADLINE237 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Masih dalam suasana Hari Bhayangkara Ke-76, Kepolisian Sektor Napal Putih Polres Bengkulu Utara melaksanakan pembagian sembako dan santunan kepada masyarakat di wilayah hukumnya. Kali ini Polsek Napal Putih tidak sendiri melainkan menggandeng pihak perusahaan PT. Injatama PIT 5 untuk ikut andil dalam kegiatan kemanusiaan tersebut.

Kapolsek Napal Putih Iptu Erry Andra saaat dikonfirmasi mengatakan guna meringankan beban masyarakat ditengah harga sembako yang miningkat dirinya bersama pihak PT Injatama melaksanakan program berbagi yang juga mengambil momen Hari Besar Polri.

“Bantuan diberikan kepada kaum duafa dan anak yatim di seputaran wilkum polsek napal putih. Semoga dengan diberikan sembako dan uang santuanan dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya Kamis, (07/07/2022).

Kegiatan kemanusiaan ini sangat dirasakan manfaatkan oleh masyarakat. Salah satu warga mengatakan sangat terbantu dan berterima kasih kepada pihak kepolisian dan PT. Injatama PIT 5 telah peduli dengan warga sekitar.

“Terima kasih, semoga program ini dapat terus berjalan,” ucap Bu Yati salah satu warga. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *