Hari Ke-10 Operasi Antik Nala-2022, Polda Bengkulu dan Polres jajaran Mendapat Hasil Fositif

BENGKULU, BERITA, HEADLINE251 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Memasuki Hari Ke-10 pelaksanaan Operasi Antik Nala-2022, Polda Bengkulu dan Polres jajaran telah menunjukkan hasil yang positif. Hingga kamis kemaren (07/07/2022) analisa dan evaluasi harian telah menunjukkan angka target mencapai 93.8 %.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Bengkulu. Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mayoritas Polres jajaran telah menyelesaikan target hingga 100 % dan juga berhasil menangkap pelaku dan barang bukti diluar target operasi yang telah ditentukan sebelumnya.

“Mayoritas sudah 100% terungkap. Hanya beberapa polres yakni Polres Kepahiang 90 %, Polres Lebong 62.3 5% dan Polres Kaur masih diangka 75 %,” jelas Kabid Humas.

Secara keseluruhan untuk jumlah tersangka sebanyak 40 orang dengan rincian 22 orang dari Target Operasi dan 18 orang diluar Target Operasi. Untuk barang bukti barang haram telah terkumpul sebanyak 2256 item terdiri dari 2000 pil samcodin dan sisanya gaja serta sabu.

Pengungkapan kasus narkoba terakhir dilakukan oleh Satgas Gakkum Ops Antik Nala 2022 Polres Mukomuko pada hari Kamis tanggal 07 Juli 2022 sekira pukul 00.30 Wib dipimpin Iptu M.Amin Wayan, SH. Pelaku pengguna narkotika jenis sabu ditangkap disekitar gerbang sekolah MAN didesa pulai payung Kec.Ipuh Kab.Mukomuko.

YH (27) Desa Tunggang Kec. Pondok Suguh Kab. Mukomuko tertangkap oleh petugas sedang mengambil dan memegang 1 botol air mineral yang kemudian membuangnya kejalan didepan gerbang sekolah Man Kec.Ipuh.

Petugas yang telah memantau gerak gerik pelaku kemudian menemukan botol aqua bekas tersebut berisi 1 paket narkotika gol I Jenis sabu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *