Polda Bengkulu Gelar Lomba Burung Berkicau Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

BENGKULU, BERITA, HEADLINE211 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Kabar gembira bagi komunitas pecinta burung berkicau, Polda Bengkulu dalam waktu dekat akan menggelar lomba burung berkicau memperebutkan piala Kapolda Cup. Kegiatan lomba ini merupakan salah satu rangkaian berbagai lomba yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“lomba akan digelar pada hari minggu ini 17 Juli 2022 di lapangan Polda Bengkulu,” terang Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Agung Wicaksono, M. Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi, Rabu (13/07/2022).

Berbagai macam jenis burung berkicau yang akan diperlombakan mulai dari Murai Batu, Kacer, Love Bird, Kenari, Konin dan Kapas Tembak.

“berbagai macam hadiah menarik bagi pemenang lomba. Hadiah utama yakni dua unit sepeda motor untuk kategori Murai Batu dan Kacer,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kabid Humas mengajak kepada seluruh pecinta burung berkicau di manapun berada untuk dapat berpartisipasi dalam kemeriahan lomba dalam rangka hari Besar Polri tersebut.

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftar segera hubungi kontak person yang telah dicantum,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *