Polres RL Ekspose Ungkap Narkoba Ops Antik Nala 2022

BENGKULU, BERITA, HEADLINE217 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Sebanyak enam orang tersangka penyalahgunaan narkoba berhasil di ringkus sat Resnarkoba Polres Rejang Lebong ( RL ) Polda Bengkulu selama Ops Antik Nala 2022.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres RL AKBP H. Tonny Kurniawan, S.Ik., didampingi Kasat Narkoba Polres Rejang Lebong IPTU CAHYA PRASADA TUHUTERU S.Trk, Serta Kasi Humas Polres Rejang Lebong IPTU Bertha Ginting saat press conference hari ini (13/07/22) di Lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong.

” Keenam tersangka yang berhasil kami tangkap diantaranya HE, AA, RR, DS, SU, serta AF yang merupakan warga.” Sampai Kapolres RL.

Kapolres RL menyampaikan, dari keenam tersangka pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa Sabu seberat 5.54 Gram dan Narkotika Jenis Ganja seberat 1.759,09 Gram.

Adapun gelaran Operasi Antik Nala 2022 di laksanakan Polda Bengkulu dan Polres jajaran mulai tanggal 18 Juni hingga 12 Juli 2022 dengan target berupa orang yang masuk dalam TO maupun benda.

” Saat ini keenam tersangka dan barang bukti sudah kami amankan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.” Pungkas Kapolres RL. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *