Gusnan Mulyadi Resmi Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Kader Dasar PMII

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com- Bengkulu selatan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Tebat Kubu Kecamatan Kota Manna, Sabtu (23/7/22).

Dalam sambutannya Bupati Gusnan berpesan bahwa mahasiswa kader-kader PMII yang berlandaskan Islam ahlussunah waljamaah adalah aset bagi Bangsa dalam meneruskan cita-cita pembangunan. Oleh kerena itu pengkaderan ini menjadi sangat penting untuk membentuk para pemuda dan mahasiswa yang terampil, bertakwa kepada Allah, berbudi luhur, berilmu, cakap dan bertanggungjawab dalam mengamalkan ilmu serta berkomitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan dan cita-cita pembangunan.

“Ikutilah pengkaderan ini dengan baik dan sungguh-sungguh untuk mendapatkan pelajaran-pelajaran demi mengasah kemampuan dan kecerdasan emosional dan spiritual. Hal positif ini nantilah yang akan menjadi bekal dalam pendewasaan diri sebelum menjadi bagian sesungguhnya di masyarakat” tegas Bupati

Lebih khusus, Gusnan Mulyadi berharap kader-kader PMII Bengkulu Selatan dapat mengisi ruang-ruang gerakan dan berperan aktif dalam mengembangkan karya-karya di dunia digital.

“Saya yakin PMII Bengkulu Selatan bisa menghasilkan kader-kader potensial dan mampu bersinergi dengan Pemerintah dan memberikan kontribusi dalam pembangunan di Bengkulu Selatan” ungkap Bupati Gusnan

Lebih lanjut, Bupati yang dikenal dekat dengan anak muda ini juga berbagi cerita, kiat dan kunci mencapai kesuksesan, serta memberikan spirit untuk dapat memberikan peran dan kontribusi terbaik di masyarakat. “untuk mencapai sebuah keberhasilan kita harus memulainya dari sekarang, dari diri sendiri dan mulailah dari apa yang ada ujar Bupati.(UG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *