Usai Kemacetan, Sat Lantas Polres Benteng Terjunkan Personil Turlalin Di Jalur Pohon Tumbang

Bengkulu Tengah, jejakkeadilan.com- Sat Lantas Polres Bengkulu Tengah ( Benteng) Polda Bengkulu melakukan tindakan pengaturan lalu lintas pada wilayah liku sembilan, jumat (22/07/22) pukul 18.30 wib.

Hal tersebut dilakukan guna memperlancar arus kemacetan yang terjadi akibat adanya pohon tumbang yang menghambat situasi lalu lintas di area liku sembilan.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah Iptu Wiyanto dalam keterangannya akibat dari terjadinya pohon tumbang ini membuat seluruh pengemudi yang melintas pada jalur tersebut menjadi macet, sehingga diturunkan personil yang berjaga untuk melakukan upaya penertiban laju lalu lintas sehingga kemacetan jalan yang terjadi dapat terurai dengan cepat. Serta hasil dari penertiban tersebut tidak ditemukan keributan, pengemudi yang berada dilokasi dapat mengikuti arahan dengan tertib.

Disisi lain Personil Sat Lantas beserta warga juga melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang yang menghalau jalan, sehingga kemacetan arus lau lintas disekitar liku sembilan cepat teratasi. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar