Dinas Pariwisata Terbanyak dilamar dalam lelang jabatan

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan com– Manna Pendaftaran seleksi terbuka lowongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) di Kabupaten Bengkulu Selatan telah ditutup.dan pengumuman hasil peserta yang lolos tahap administrasi juga telah diumumkan.

Saat ini proses lelang jabatan di kabupaten Bengkulu Selatan telah memasuki tahapan assessment yang dilaksanakan di gedung pemuda kota Manna.

Dari sebanyak 82 pendaftar lelang jabatan di Kabupaten Bengkulu Selatan yang lolos administrasi, untuk lowongan Kepala Dinas Pariwisata paling banyak diminati pendaftar.

” Ya, dari 14 posisi kepala OPD yang dilelang, terbanyak peserta yang lolos di lowongan kepala dinas pariwisata yaitu sebanyak 13 peserta,” ujar Sesda BS Sukarni, SP, M.Si saat dikonfirmasi, Minggu, (24/7/2022).

Sesda juga  menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah melewati serangkaian seleksi administrasi dalam seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan ini, dan berharap para peserta bisa melalui proses assessment ini dengan baik, tertib dan bisa memberikan kemampuan yang terbaik.

“Rangkaian seleksi JPT ini, akan memberikan pengalaman, pengetahuan  dan pembelajaran hingga pada akhirnya nanti akan meningkatkan integritas dan pendewasaan dalam jabatan birokrasi pemerintahan,” Pungkasnya.(UG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *