Dandim Pimpin Acara Korps Raport Masuk Dan Pindah Personel Kodim 0401/Muba

Muba, jejakkeadilan.com- Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S.H. memimpin
Acara Korps Raport Masuk Dan Pindah Personel Kodim 0401/Muba
di Aula Makodim Jl Kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin,Rabu (27/72022).

Dalam sambutannya Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S.H. mengucapkan, selamat datang kepada Pasiops Kodim Kapten Inf Zainal Arifin ,Passandi Letda Inf Iryon Indra

Dandim berharap anggota yang baru, dapat segera beradaptasi setelah masuk satuan teritorial dan menguasai wilayah serta menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah dan masyarakat.

“Saya berharap kepada warga baru, dapat segera beradaptasi di lapangan serta menjunjung tinggi kehormatan satuan di manapun berada saat bertugas,” ujarnya.

Dandim mengungkapkan, ini adalah sebagai awal kesiapan anggota dalam menjalankan tugas di Kodim 0401/Muba dengan berbagai dinamika yang ada.

“Oleh sebab itu, saya atas nama Komandan dan seluruh prajurit Kodim 0401/Muba mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Kodim 0401/Muba” ujarnya.

Melalui acara Tradisi Korps Raport penerimaan warga Kodim 0401/Muba diharapkan, akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

“Tradisi penerimaan warga baru ini dilakukan dalam rangka untuk memelihara dan meningkatkan motivasi juang prajurit, dalam rangka menumbuh kembangkan patriotisme, etos kerja, soliditas, dan komitmen pengabdian Prajurit,” pungkasnya. Pendim Muba.

Sambung Dandim Selamat bertugas ditempat tugas yang baru kepada Serda Doni dan Kopda
Dwi,mengucapkan Terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya Atas dedikasi Kepada Serda Doni dan Kopda Dwi selama berdinas di Makodim 0401/Muba , menitip pesan. “Sampaikan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim 0401/Muba di mana pun kita bertugas. (Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *