Toyim Yusuf Kepala Pekon Gunung Raya Mengucapkan Selamat Terpilihnya M.Anas Kepala Pekon Neglasari

Gambar Toyim Yusuf, kepala Pekon Gunung Raya, Doc. (Photo. Net)
Gambar Toyim Yusuf, kepala Pekon Gunung Raya, Doc. (Photo. Net)

Jejakkeadilan.com, Pringsewu– Telah terselenggarakan kegiatan acara pelantikan 19 (Sembilan Belas) kepala Pekon terpilih di masa jabat/periode 2022-2028 di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung yang digelar hari ini di Gedung Olahraga (GOR) Mini Kuncup, Kelurahan Pringsewu Barat, Selasa (02/08/2022).

Sebagai kepala Pekon terpilih yang telah dilantik oleh Pemerintah kabupaten Pringsewu hari ini, semoga dapat melaksanakan tugas sesuai aturan pemerintah dan tanggung jawab untuk masyarakatnya.

Dengan sepenuh hati, Toyim Yusuf Kepala Pekon Gunung Raya, Kecamatan Pagelaran Utara, mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya kepala Pekon Neglasari (M.Anas) yang juga Ketua APDESI Kepala Pekon Se-kecamatan Pagelaran Utara (Pantura).

“Yangmana kepala Pekon terpilih Pekon Neglasari adalah Bapak (M.Anas) yang telah terpilih oleh masyarakat pada pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) secara serentak pada tanggal 18 Mei 2022 lalu, yang dilaksanakan waktu itu secara E-Voting, hari ini pelantikannya Alhamdulillah telah berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

Alhamdulillah katanya Toyim Yusuf, Dengan ini saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya bapak M.Anas sebagi kepala Pekon terpilih dan, dan semoga dapat terus mengembang tugas dan amanah masyarakatnya lebih baik.

“Karena beliau adalah sosok pemimpin yang bijak dan berjiwa sosial, selain beliau kembali terpilih untuk kepala Pekon adalah ketua APDESI kepala Pekon Se-kecamatan Pagelaran Utara ini, semoga beliau terus tetap dapat memimpin masyarakat nya dan kami semua kepala Pekon Se-kecamatan Pagelaran Utaran ini terus kedepan, untuk lebih menjadi Pekon yang maju dan sejahtera, Amin,” tandasnya. (Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: bonanza178 slot