Cegah covid 19, Satlantas Polres Kepahiang Bagikan Masker ke Pengendara

Kepahiang, jejakkeadilan.com- Guna mencegah penularan covid 19 serta memastikan penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan di tengah masyarakat kabupaten kepahiang, satuan lalu lintas polres kepahiang bagikan masker gratis terhadap masyarakat pengguna jalan raya di wilayah hukum polres kepahiang pada sabtu (19/08/2022).

“Pemberan masker ini sebagai sarana pengingat masyarkat agar tidak kendor prokes khususnya penggunaan masker. Kali ini lokasi pembagian dilaksanakan di Jl. Santoso Pasar Kepahiang Kab.Kepahiang,” Jelasnya.

Ratusan lembar masker ini dibagikan dengan tujuan agar masyarakat terkhusus dikabupaten kepahiang tetap patuh dan taat terhadap penerapan protokol covid 19 terkhusus penggunaan masket, mengingat covid 19 saat ini belum berakhir dan belum adanya instruksi dari pemerintah terkait mulai diperbolehkannya tidak memakai masker.

“Kegiatan sosialisasi dan pembagian masker ini akan terus dilakukan polres kepahiang dan jajaran agar masyarakat kabupaten kepahiang terhindar dari penularan covid 19,” jelas Ipda Alex Pama Satlantas Polres Kepahiang.

Selain itu, Personil Satlantas Polres Kepahiang juga tak henti-hentinya mengajak masyarakat kabupaten kepahiang untuk melakukan penyuntikan vaksin bagi yang belum menerima penyuntikan covid 19 baik dosis 1,2 dan 3. (**)

Sumber: tribratanews.bengkulu.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: Belcampo Anya scandal