Gubernur Bengkulu Rohidin, Launching Program Studi Arsitektur UMB

BENGKULU– Gubernur Bengkulu hadir dan membuka OSPEK Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) dan Launching Program Studi Arsitektur UMB, di Kampus 4 UMB Km. 8 Kota Bengkulu.

Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah menghadiri secara langsung rapat senat terbuka penerimaan mahasiswa baru, pembuakaan ospek,masta dan baitul arqam mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) .

Rohidin menyampaikan ucapan terima kasih bisa bertemu dengan mahasiswa baru UMB yang menurutnya merupakan kampus besar mempunyai reputasi baik dan banyak prestasi sehingga banyak diminati untuk dijadikan sebagai pilihan dalam melanjutkan studi.

“Ya saya ucapakan selamat bergabung di Universitas Muhammadiyah Bengkulu dan menyandang predikat sebagai mahasiswa,” kata Gubernur Rohidin.

Selain itu, Gubernur memotivasi mahasiswa baru untuk mencapai sebuah kesuksesan adalah ketika mahasiswa harus mampu beradaptasi terhadap keadaan yang dihadapi. Sehingga pada akhirnya membentuk sebuah kemandirian menjadikan pribadi yang kuat.

“Sehingga pada akhirnya membentuk sebuah kemandirian menjadikan pribadi yang kuat.

Gubernur bengkulu bersama Rektor dan Ketua Wilayah Muhammadiyah Bengkulu melounching dibukanya program studi arsitektur UMB dengan secara simbolis membuka papan nama prodi arsitektur (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: click for source
  2. Ping-balik: ผลบอล