DPRD Provinsi Bengkulu Turun Kejalan Dengarkan Aspirasi dari Para Mahasiswa

BENGKULU – Massa Mahasiswa Muhammadiyah mulai berdatangan ke kawasan Gedung Wakil Rakyat DPRD Provinsi Bengkulu, Mereka melakukan aksi unjuk rasa terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu akhirnya turun kejalan untuk mendengarkan aspirasi dari para mahasiswa. Mereka menggelar parlemen jalanan tepat di depan Gedung DPRD Provinsi Bengkulu.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri mengatakan dirinya sangat mengapresiasi tindakan mahasiswa yang menyuarakan aspirasinya dengan baik dan kondusif. “Sebagai lembaga dprd yang mewakili rakyat khususnya untuk provinsi Bengkulu, kita menampung semua aspirasi adik-adik mahasiswa,” kata Ihsan, Selasa (20/09/2022) sore.

Rencananya Ia akan meminta beberapa anggota DPRD Provinsi Bengkulu untuk membawa aspirasi mahasiswa tersebut langsung ke pemerintahan pusat. Ihsan berharap aspirasi tersebut nantinya akan tersampaikan dan diterima dengan baik oleh pemerintah. “Untuk langsung menyerahkan aspirasi ini ke pihak yang terkait,” demikian Ihsan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *