Bupati Bengkulu Selatan Ngantor di Desa Bersentuhan Langsung Dengan Warga

Bengkulu Selatan jejakkeadilan.com- Bupati Bengkulu selatan ngantor di desa lagi Manna Masyarakat Ilir dan sekitarnya hari ini menerima pelayanan ekstra dari Bupati beserta jajarannya, OPD yang bergerak di bidang pelayanan hari ini bersama Bupati memberikan pelayanannya langsung ke masyarakat khususnya di wilayah Desa Babatan Ilir dan sekitarnya di wilayah Kecamatan Seginim.

Hal tersebut dilaksanakan dalam program besutan Bupati Gusnan Mulyadi dalam kegiatan Bujik’an Dusun, Bupati Injiak Ngantor Di Dusun, (16 – 17 November 2022).

Mulai malam, Bupati bermalam di Desa Babatan Ilir dan menggelar diskusi bersama masyarakat, membahas hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan di desa serta menjaring aspirasi dan keluhan-keluhan masyarakat.

Pada pagi dan siang harinya Bupati juga memantau pemberian pelayanan yang dilaksanakan oleh OPD seperti vaksinasi covid-19, pengobatan gratis, pelayanan KB, pembuatan KTP/KK/Akta Kelahiran, pelayanan pembayaran PBB, NIB dan lainnya.

Selain itu, hari ini Bupati juga memusatkan aktivitas kedinasannya di Desa Babatan Ilir, seperti melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah/High Level Meeting (HLM) dan Capacity Building kepada Anggota TPID Kabupaten Bengkulu Selatan.

Bupati juga melaksanakan silaturahmi dan kunjungan-kunjungan ke rumah-rumah warga di Desa Babatan Ilir.(UG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar