Bupati Lebong Kopli Ansori Kukuhkan Anggota Generasi Rencana Di Hotel Asri Masa Bakti 2022-2023′

Lebong, Jejak Keadilan — Bupati Lebong Kopli Ansori menghadiri serta mengukuhkan secara langsung Anggota GENRE (GENerasi REncana) Kabupaten Lebong masa bakti 2022-2023 di Hotel Asri, Selasa (18/11/22).

Bupati Lebong Kopli Ansori Hadir serta Mengukuhkan secara langsung Anggota GENRE (GENerasi REncana) Kabupaten Lebong masa bakti 2022-2023 di Hotel Asri, Selasa 18/10/2022 Kegiatan ini dihari juga oleh Plt. Kadis DP3APPKB Jafri, S.Sos. Kepala BKKBN Provinsi Bengkulu, Koordinator Bidang KSPK, seluruh anggota Genre yang di kukuhkan, serta seluruh tamu undangan.

“Semoga dengan hadir nya Genre disini,kita berharap dapat bersaing maju dan berkembang”.imbuhnya

“Semoga GENRE di Kabupaten Lebong berjalan dengan baik melalui remaja yang tergabung didalamnya bisa sejajarkan daerah kita dengan daerah yang maju dan berkompeten dengan daya pikir yang mampu bersaing,”tambah Bupati

“Semoga Genre ini bisa menjadi pelopor yang berperan penting baik dalam penurunan stunting”,sampainya

“Fokus dalam penurunan stanting agar dapat menaikkan angka SDM yang kompeten”.pungkasnya

Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan bahwa
kehadiran GENRE di Kabupaten Lebong pada era digitalisasi sangat berperan penting untuk menunjang generasi SDM yang handal, SDM yang berkompeten agar bisa bersaing dengan Daerah yang sudah menguasai berbagai banyak hal.Kopli Ansori dalam sambutannya Berharap Anggota GENRE Kabupaten Lebong siap menjadi pelopor, berperan serta dalam penurunan stunting, fokus dalam penurunan stanting agar dapat menaikkan angka SDM yang kompeten.

Selain itu, Plt. Kepala Dinas DP3APPK Jafri juga mengatakan dalam rangka meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Lebong, Remaja Kabupaten Lebong yang tergabung sebagai anggota GENRE memiliki peran penting dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera sehingga kita dapat saling mendukung satu sama lain agar dapat mencapai tujuan bersama. (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *