Festival Lagu Daerah Bengkulu Jadikan Momentum Cinta Budaya

Bengkulu,Jejakkeadilan.com, – Festival Lagu Lagu Daerah Bengkulu Ke -2 memperebutkan piala gubernur bersama Ormas Bengkulu peduli resmi ditutup pada pukul 16.00 wib tanggal 27/11/22, Festival yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu yang ke 54 berjalan sukses, dan antusias para penonton dan pendukung luar biasa.

Juri festival lagu daerah Bengkulu sudah menilai dari 55 peserta yang telah menampilkan suara terbaiknya dan semua juri telah menemukan juara-jura pada tahun ini. Juri yang menilai ialah Arna Mareta, Romi Damhuri, Erwin Gomes, Mahadewi.

Berikut daftar nama-nama pemenang :
Juara 1 di raih Anggi perwira nomor peserta 52
Juara 2 di raih Kharisma no peserta 34
Juara 3 diraih Indra no peserta 43
Juara Harapan 1 Bintang no peserta 18
Juara Harapan 2 Deni no peserta 27
Juara Harapan 3 anggun no peserta 26
Juara Favorit Reva nomor peserta 21.

Dan Acara ini ditutup oleh kepala dinas pertanian, bapak Riky Gunarwan, mewakili bapak Gubernur Bengkulu yang berhalangan hadir.

Dikatakan Ricky lewat kegiatan ini tentu akan yerus tumbuh bibit-bibit baru dan talenta berbakat di Provinsi Bengkulu khususnya dalam membawakan lagu-lagu daerah.
“Kegiatan ini patut diapresiasi sebagai bentuk cinta Budaya Daerah terkhusus lagu Daerah Bengkulu,” ujar Ricky, Minggu (27/11).

Sementara itu, Ketua Panitia Dondi Gatam juga berharap, melalui kegiatan ini hubungan silaturahmi dan ikatan persaudaraan antara peserta ke depan semakin baik dan terus berkembang dalam memajukan balantika kegiatan musik di Provinsi Bengkulu. Terkhus kita jadikan festival lagu daerah ini kita jadikan momentum Cinta Budaya

“Kami ucapkan banyak terima kasih buat para peserta yang sudah berpartisipasi, pada kepala dinas, dan khususnya Gubernur Bengkulu yang telah mensuport acara ini dan juga panitia yang telah berusaha untuk mensukseskan acara ini,” tutup Dondi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *