Hari Pertama Kerja 2023, Sekda Muba Sidak Sejumlah OPD

Hari Pertama Kerja 2023, Sekda Muba Sidak Sejumlah OPD
Hari Pertama Kerja 2023, Sekda Muba Sidak Sejumlah OPD

SEKAYU, jejakkeadilan.com– Memasuki hari kerja pertama di awal Tahun 2023, Penjabat Bupati Muba H Apriyadi melalui Pj Sekretaris Daerah Muba Musni Wijaya SSos MSi melakukan
inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba, Senin (2/1/2023).

Sidak kali ini, Musni Wijaya ingin memastikan kedisiplinan jajaran Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di hari pertama kerja tahun 2023.

Bacaan Lainnya

“Tahun yang sudah berlalu tentunya belum menjadi tahun terbaik. Selalu ada harapan yang lebih baik lagi untuk menyambut tahun baru. Nah pada kesempatan ini, kita ingin pantau kedisiplinan para ASN di Dinas Dukcapil Muba, DPM-PTSP, dan Pos Damkar. Dengan harapan kinerja di tahun 2023 semakin meningkat terutama dalam memberikan pelayanan dan keamanan untuk masyarakat,”ungkapnya.

Sekda Muba menyampaikan, kepada seluruh staf untuk melaksanakan pekerjaan secara maksimal terutama pada pelayanan publik. “Semoga seluruh jajaran ASN Muba bisa selalu solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Kabupaten Muba kearah yang lebih baik,”tandasnya.

Turut mendampingi Sekda Muba
dalam melakukan sidak, Kepala BPBD Muba Pathi Ridwan SE ATD MM, Kadinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS, Kabag Keuangan Setda Muba Muhammad Ali, Kepala Bidang Penilaian Kinerja dan penghargaan BKPSDM Muba Nasirin SH.

Usai melakukan Sidak, Pj Sekda Muba berkunjung ke Paraduta Cafe untuk melakukan sarapan bersama Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH.(Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *