YLBH ALIM Menangkan Lelang Posbakum PA

Buton, jejakkeadilan.com– Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Amanah Pedulih Kemanusiaan menangkan Posbakum Pengadilan Agama Pasarwajo. Setelah melalui tahapan tes Lelang Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Pengadilan Agama Pasarwajo dari Tes Administratif dan Tes Tertulis dan Wawancara tercatat ada 2 (dua) Lembaga Bantuan hukum yang lolos Tes I (Tes Administratif) yakni  Yayasan Lembagan Bantuan Hukum Amanah Peduli Kemanusiaan dan Lembaga Bantuan Hukum dan Mediasi Baubau Cabang Pasarwajo yang dilanjutkan Tes Tertulis berupa Tes Pelayanan Administrasi, Pelayanan Pembuatan Gugatan dan Keterampilan Hukum Petugas Posbakum dan Tes Wawancara.

Telah ditetapkan sebagai pemanang Posbakum Pengadilan Agama Pasarwajo yakni Yayasan Lembagan Bantuan Hukum Amanah Peduli Kemanusiaan (YLBH ALIM) berdasarkan Pengadilan Agama Pasarwajo Nomor : W21-A7/11/Posbakum/PL.08/1/2023 tanggal 9 Januari 2023. Dihubungi terpisah, Dr. Safrin Salam, S.H., M.H. selaku Ketua YLBH ALIM mengatakan bahwa.

Bacaan Lainnya

“Kami bersyukur untuk tahun kedua, Pengadilan Agama Pasarwajo masih mempercayai YLBH ALIM untuk memberikan pelayanan hukum secara gratis kepada masyarakat”.

Selaku Ketua YLBH ALIM, saya percaya terpilih YLBH ALIM sebagai Posbakum PA Pasarwajo adalah bentuk nyata kinerja Petugas POSBAKUM YLBH ALIM sangat baik bahkan boleh dibilang terbaik.

Moto yang kami bangun dalam bekerja adalah sesuai dengan Visi Misi Mahkamah Agung yakni menjadi Peradilan Agung maka pelayanan hukum kami juga adalah memberikan pelayanan hukum yang berintegritas, transparan dan  mendukung Peradilan Agama menjadi Peradilan yang Agung. Kami berharap dengan adanya Posbakum PA Pasarwajo, masyarakat pencari keadilan dapat memperoleh akses keadilan yang lebih besar dengan memanfaatkan pelayanan hukum yang berintegritas dan tanpa biaya (prodeo/Cuma-Cuma). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: jarisakti