BAPERA Kabupaten Rejang Lebong Deklarasi Dukung Pemerintah, TNI dan Polri Menjelang Tahapan Pemilu 2024 Serta Mengajak Masyarakta tolak Intoleransi dan Radikalisme

Rejang Lebong, jejakkeadilan.com– BAPERA Kabupaten Rejang Lebong melakukan Bakti sosial denga memberi Donasi kepada masyarakat yang membutuhkan, Pemberian Bantuan Sosial tersebutdilaksanakan oleh masing-masing Korwil Se-Kecamatan (PAC) di Seluruh Rejang Lebong, Kamis (19/01/2023). “Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan” ujar Reno selaku sekretaris.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan deklarasi tolak Intoleransi dan Radikalisme menjelang pemilu tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Kami Ormas Barisan Pemuda Nusantara bersama seluruh element masyarakat Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu mendukung Pemerintah dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, serta bersinergi bersama TNI/POLRI pada tahapan Pilkada, Pemilu Tahun 2024 dan mengajak masyarakat menolak Paham Radikalisme dan Terorisme yang dapat merusak NKRI”.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0409 Rejang Lebong diwakili Pasi Pers, perwakilan Badan Kesbangpol Rejang Lebong, perwakilan organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat serta Elemen Masyarakat Rejang Lebong. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: visit the website