DPC-PWDPI Musi Banyuasin Sambut Baik Kunjungan Dari Kesbangpol

MUBA, jejakkeadilan.com — Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC-PWDPI) Musi Banyuasin mendadak di kejutkan dengan Kedatangan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dan hal ini Kedatangan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Kegiatan tersebut di Komandoi langsung oleh Kepala Kesatuan Bangsa Dan Politik Joni Martohonan AP.MSi Melalui Kasubid Ormas Firdaus Pakualam.SH.Msi dan jajaran nya,dalam kunjungan nya ke Kantor Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC-PWDPI) Musi Banyuasin bertempat di Jl. Kol.Wahid Udin Lk-2 Kelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu atau lebih tepatnya pas di Perempatan Lampu Merah Gedung Pintar, Selasa (24/01/22) Firdaus Pakualam SH MSi menyampaikan Bahwasanya.

Bacaan Lainnya

“Benar Kami dari Kesbangpol Kabupaten Musi Banyuasin hari ini bisa menyempatkan Silahturahmi dan Kunjungan ke Sekretariat DPC-PWDPI Musi Banyuasin guna memastikan secara langsung Alamat serta Keberadaan Sekretariat DPC-PWDPI Musi Banyuasin”.

Lanjutnya, Alhamdulilah Kunjungan Silahturahmi kami dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam kegiatan ini di sambut dan di terima dengan baik oleh Ketua DPC-PWDPI Musi Banyuasin Agung Budi Setiawan dan jajaran nya.

Kami apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC-PWDPI) Musi Banyuasin walaupun baru seumur jagung keberadaan nya di kabupaten Musi Banyuasin, dengan cepat tanggap telah sadar admistrasi dengan melengkapi syarat berkas Administrasi terkait pendaftaran Organisasi Profesi yang berdomisli dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin sehingga telah merampungkan Syarat yang sudah di tetapkan,Pungkas Firdaus.

“Ya terima kasih banyak atas ketertiban Administrasi sebelumnya mendatangi Kantor Kesbangpol Musi Banyuasin guna mendaftarkan Organisasi secara resmi menyampampaikan satuq berkas lengkap sehingga sudah rampung syarat syarat berkas pendaftaran DPC-PWDPI Musi Banyuasin sehingga sekarang DPC PWDPI Musi Banyuasin jelas keberadaannya secara Legal dalam wilayah kabupaten Musi Banyuasin ini”.

Di lanjutkan nya,Semoga DPC-PWDPI Musi Banyuasin semakin jaya, bisa menjalin Kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,kami juga berharap semoga Rekan-rekan Wartawan yang tergabung dalam DPC PWDPI Musi Banyuasin dalam menjalankan Tugas Jurnalistik nya bisa bekerja sesuai Kode etik Jurnalist (KEJ) dan Selalu mengacu Pada Ad/ART Organisasi Dalam berputar nya Roda Organisasi dan semoga bisa menjadi Jurnalist yang Profesional semua Khususnya untuk rekan di dalam wadah DPC PWDPI Musi Banyuasin”, Tutup Firdaus.

Agung Budi Setiawan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC -PWDPI) Musi Banyuasin dalam paparan nya, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin yang di wakili oleh Kesbangpol yang telah menyempatkan dan meluangkan waktu guna bisa bersilaturahmi secara langsung ke Sekretariat Organisasi Profesi DPC-PWDPI Musi Banyuasin.

“Kami juga dari DPC-PWDPI Musi Banyuasin sangat Apresiasi sebesar-besarnya kepada Kesbangpol kabupaten Musi Banyuasin Telah meluangkan waktu untuk bisa Silahturahmi dan Kunjungan Kerja (Kerja) langsung dan guna memastikan keberadaan pastinya DPC PWDPI Musi Banyuasin”.

Agung mengatakan, Insya Allah kami dari Organisasi Profesi yang baru seumur jagung membentangkan sayap di kabupaten Musi Banyuasin ini Insya Allah semaksimal mungkin, mengingat kami Jurnalist dalam hal ini yang tergabung di dalam Wadah Organisasi Profesi DPC PWDPI Musi Banyuasin Untuk selalu mengedepankan Etika Jurnalist Sesuai dengan Telah di atur dalam UU Nomor 40 Tahun 1999 “Tentang Pers “,Dan Berupaya untuk selalu mengedepankan untuk bisa bersinergi dan menjalin Kemitraan dengan berbagai Elemen khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,Tutup Ketua DPC-PWDPI Musi Banyuasin.

Kegiatan Tersebut di Hadiri Oleh Kabid SATBEL PERS Arianto SE, Wakil Ketua Muhammad, Kabid Investigasi Maunirwan, Kabid Humas Surtato, Kabid Pendidikan Budaya’dan Sosial, Rahmat Sugiarto/Toto, dan Kabid Hukum Advokasi dan HAM Abdul Hamid SH, Nasirwan SH, Peri SH Dan beberapa Anggota DPC-PWDPI Musi Banyuasin,(PWDPI MUBA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *