Warga Pulau Baai di Hebohkan Penemuan Mayat Mengapung di Perairan Pulau Baai

Kota Bengkulu, jejakkeadilan.com– Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, mengevakuasi mayat yang mengapung di kolam Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Selasa (24/1/2023) siang.

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan di bawah dermaga Kapal Perintis Pelindo II Pulau Baai Bengkulu dengan kondisi badan mulai melepuh.

Bacaan Lainnya

“Identitas dari jenazah yang ditemukan tersebut, belum diketahui. Meninggalnya karena apa, masih menunggu pendalaman oleh aparat Kepolisian,” ujar Danlanal.

Danlanal menjelaskan jasad tersebut ditemukan Doni (petugas yang sedang menyandarkan kapal) di Dermaga Pelindo II, melihat sosok mayat terapung dalam posisi terlentang di bawah dermaga kapal perintis dengan ciri-ciri baju kaos warna hitam bertuliskan 0735 dan celana pendek warna coklat terdapat tato di leher sebelah kiri.

Doni melaporkan temuan tersebut kepada Security Pelindo yang sedang bertugas, selanjutnya security dan pekerja TKB Pelabuhan melaporkan penemuan tersebut kepada personil KAL dan Patkamla Pulau Baai serta Basarnas untuk diambil tindakan evakuasi jenazah.

Mendapati laporan tersebut, Anggota KAL dan Patkamla TNI AL Lanal Bengkulu segera mendatangi lokasi temuan untuk mengevakuasi mayat tersebut. Kemudian, petugas membawa mayat tersebut ke Pos Kamla TNI AL Lanal Bengkulu.

“Melihat dari kondisi mayat, diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari. Nanti biar petugas kepolisian yang menjelaskan tentunya setelah pemeriksaan,” ujar Danlanal.

Guna penanganan lebih lanjut, Anggota Patkamla TNI AL Lanal Bengkulu berkoordinasi dan menyerahkan temuan jenazah tersebut ke Polres Kota Bengkulu untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematian. (rilis)

Sumber:

Link: https://bdtvcacamnian.com/penemuan-mayat-di-dermaga-pelindo-ii-bengkulu/

https://bengkuluekspress.disway.id/read/141790/breaking-news-mayat-mengapung-di-perairan-pulau-baai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *