Polres Rejang Lebong Aktifkan Pengamanan di Lokasi Rawan Kecelakaan Lalu Lintas

Rejang Lebong, jejakkeadilan.com- Untuk meningkatkan keselamatan, keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcar lalu), Polres Rejang Lebong Polres Bengkulu mengirimkan anggotanya setiap pagi untuk melakukan penertiban di beberapa tempat, yang dianggap rawan macet dan kecelakaan.

“Tindakan manajemen lalu lintas juga dilakukan, meski hujan, dan lingkungan sekolah dianggap prioritas karena banyaknya kendaraan yang menjemput dan menurunkan siswa,” kata Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.IK, didampingi Kasat Lantas IPTU Melisa S,T,rk. S.IK, melalui Kasi Humas IPTU Bertha G dalam keterangan tertulisnya.

Bacaan Lainnya

Ia menerangkan bahawa Satlantas Polrestabes Rejang Lebong, untuk mengatasi kekurangan personel yang menangani manajemen lalu lintas, di beberapa wilayah juga disiapkan personel Satker Polres untuk pangkat Polsek.

“Selama operasi juga menjadi kewajiban penyelenggara untuk menasehati warga yang bersinggungan, agar ikut aktif dalam upaya kepolisian untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman saat berkendara bersama demi keselamatan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *