Gotong Royong Kunci Suksesnya Karya Bhakti Mandiri Kodim 0721/Blora

BLORA -Media JejakKeadilan.Com Tak dapat dipungkiri gotong royong yang merupakan warisan leluhur bangsa Indonesia menjadi kunci suksesnya program Karya Bhakti Mandiri (KBM).

Hal ini terbukti di lokasi karya bhakti mandiri semester I tahun 2023 Kodim 0721/Blora semangat gotong royong disuguhkan oleh anggota TNI dan warga masyarakat Desa Bradag dalam pembangunan jalan makadam dan plat beton. Rabu (01/2/2023).

Bacaan Lainnya

Bahu membahu TNI Rakyat berbaur melaksanakan pemerataan batu untuk badan jalan dengan penuh suka cita.

Sukasno salah satu warga desa Bradag sangat senang bisa ikut dalam kegiatan gotong royong dalam rangka KBM Kodim 0721/Blora,”katanya.

Sukasno pun menyadari jalan yang dibangun ini bulan untuk kepentingan dirinya dan juga warga setempat saja, akan tetapi sangat bermanfaat bagi warga masyarakat luas,”sambungnya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos selaku koordinator lapangan menyampaikan bahwa kunci suksesnya program karya bhakti mandiri adalah gotong royong,”ucapnya.

Program KBM memang dikhususkan untuk kesejahteraan masyarakat guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam pembangunan infrastruktur,”tambahnya

TNI melalui Angkatan Darat bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dalam rangka membangun demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat.”terangnya. (*)

(Doni Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar