Polres Pali Penandatanganan Pembangunan rumah dinas.

PALI, jejakkeadilan.com– Polres Pali Polda Sumsel menggelar Penandatanganan Kontrak Perjanjian Pengadaan Jasa Konsultan Pembangunan Rumah Dinas Polres Pali,sebanyak 60 Unit dengan pihak CV.Rancang Bangun selaku penyedia jasa konsultan.

“Betul,hari ini kita mengadakan MoU dengan pihak vendor,dalam rangka pengadaan jasa konsultan Pembangunan 60 Unit rumah Dinas Polres Pali yaitu dengan pihak CV.Rancang Bangun,”ujar Kapolres Pali melalui Wakapolres Pali.

Bacaan Lainnya

Pejabat nomor dua dijajaran Polres Pali ini juga berharap agar semuanya berjalan lancar sesuai dengan juknis dan juklak yang ada serta tepat waktu.

“Tentunya kami berharap,pelaksanaan pembangunan 60 Unit rumah Dinas ini, benar-benar sesuai dengan petunjuk dari atasan dan tepat waktu,” harapnya.

Acara yang digelar diruang Vicon lantai 2 mako Polres,pada Jum’at (03/02/2023) sekira pukul 09.05 Wib ini,dihadiri langsung oleh Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.,diwakili oleh Waka Polres Pali KOMPOL Hardiman,S.H.,M.H.,didampingi juga oleh Kabagren AKBP Teguh Suyatmo,S.H,M.H.,Kabaglog KOMPOL Rifan Wijaya,S.T.,PPK Polres Pali IPTU Erwin Sudiar,S.E.,M.M.,dan Direktur CV.Rancang Bangun Adi Taruna Syuhada,ST.

Sementara itu hal senada juga disampaikan oleh Kabagren AKBP Teguh Suyatmo,S.H.,M.H,menghimbau dalam pelaksanaan pembangunan rumah Dinas Polres Pali ini jangan ada keterlambatan waktu.

“Namun tentunya,kami himbau kepada pihak pelaksana agar tetap mengutamakan kwalitas bangunan, cepat bukan berarti asal jadi atau dikerjakan asal-asalan,karena dari internal maupun eksternal akan ikut mengawasi pelaksanaannya.”jelas Kabaglog.

Ditambahkan PPK Polres Pali IPTU Erwin Sudiar,S.E.,M.M.,bahwa ia meminta laporan kinerja mingguan.

“Karena laporan mingguan ini akan langsung kami sampaikan ke Polda,mengenai seberapa persen pencapaian pelaksanaan perencanaan pembangunan rumah Dinas Polres Pali ini,”tandasnya.

Sementara itu dari pihak CV.Rancang Bangun Adi Taruna Syuhada ST,berjanji akan melaksanakan pembangunan ini dengan sebaik-baiknya.

“Kami ucapkan Terima kasih sebelumnya kepada pihak Polres Pali yang telah memberikan kepercayaan kepada CV.Rancang Bangun,dan kami berjanji akan bekerja semaksimal mungki agar tepat waktu,tepat juknis dan tepat juklak, namun tentunya kami juga tetap berharap bimbingan dari Bapak-bapak sekalian,”pungkasnya. (Esa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *