Bantu Pengecoran Halaman Rumah Warga, Babinsa Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat

BLORA -JEJAKKEADILAN.COM Dengan berbekal keterampilan yang dimiliki, Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Sertu Suhari melaksanakan karya bhakti membantu pengecoran halaman depan rumah warga binaan di dukuh Gunderan, Desa Getas, Kec. Kradenan, Kab. Blora. Sabtu (04/2/2023)

“Kebersamaan dan hubungan baik antara Babinsa dengan warga binaan dalam kegiatan jelas terlihat dalam pelaksanaan Pengecoran,” jelas Danramil Kapten Inf Munawar.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, dalam kegiatan Babinsa turut juga mengimbau agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan serta membantu aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas di wilayah binaannya.

“Mudah-mudahan kerjasama antara Babinsa dengan warga binaan selalu terjaga baik bahkan lebih meningkat kedepannya,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang baik di pagi hari setelah mengikuti apel pagi, Sertu Suhari membaur bersama warga membantu menyiapkan bahan pengecoran untuk pengerasan permukaan halaman depan rumah warga binaan.

“Kerja bakti yang kami lakukan bersama warga ini di harapkan jalan yang bagus bisa mempermudah warga binaan untuk beraktivitas sehari-hari dalam kegiatan serta menambah keindahan dan kerapihan halaman rumah,” ujar Babinsa.

Kusdi pemilik rumah mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga dan pikiran dalam pengecoran halaman rumah miliknya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan Bapak Babinsa dengan semangat dan dukungannya sehingga kerja kami semakin giat,” ucapnya.

(Doni Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar