Bantu Petani Menanam Melon, Babinsa Turun ke Sawah Wujud Peduli Wilayah Binaan

BLORA –JEJAKKEADILAN.Com Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Serka Pujianto melaksanakan komsos dan membantu warga di wilayah binaannya menanam bibit buah melon di dukuh Rejosari, Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Minggu (05/2/2023).

Kehadiran babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan terus memberikan motivasi, agar warga tetap bersemangat dalam berkebun. Selain itu tugas TNI tidak hanya membela Negara dan pertahanan saja. Melainkan juga harus mendampingi masyarakat dalam bertani guna untuk meningkatkan swasembada pangan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Danramil 11/Jati Kapten Inf Suyadi, mengungkapkan kegiatan itu sebagai dukungan Babinsa untuk petani Melon di wilayah binaan, terhadap program ketahanan pangan yang digalakkan pemerintah.

“Diharapkan bantuan serta perhatian Babinsa ini mampu membantu pemerintah dalam meningkatkan ekonomi di wilayah binaan, tidak hanya buah Melon saja, akan tetapi juga tanaman padi, jagung dan kedelai. Babinsa di lapangan akan terus memberikan dukungan serta semangat kepada petani, di wilayah binaan” terangnya.

(Doni Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: faceless niches