Kapolres Kendal Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023

KENDAL -JEJAKKEADILAN.Com Kapolres Kendal Polda Jawa Tengah AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lauk Lintas Candi Tahun 2023 di halaman Mapolres Kendal, Selasa (7/02/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kendal dan Pejabat Utama Polres Kendal.

Bacaan Lainnya

Adapun peserta apel gelar pasukan adalah petugas gabungan yang terdiri dari anggota TNI Kodim 0715 Kendal, 1 Pleton Sat Lantas Polres Kendal, 1 Pleton Gabungan Staf Polres Kendal, 1 Pleton Sat Sabhara Polres Kendal, 1 Pleton Sat Intelkam Polres Kendal, 1 Pleton Sat Reskrim Polres Kendal, 1 Pleton Dishub Kendal dan 1 Pleton Sat Pol PP Kendal.

Dalam Amanatnya Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah,
“Untuk diketahui Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak akan menggelar Operasi Candi tahun 2023 selama 14 hari dari tanggal 7 s/d 20 Febuari 2023, perlu diketahui data jumlah pelanggaran tahun 2022 sebanyak 1.068.344 dibandingkan dengan tahun 2021 sebanyak 760.600 pelanggaran jadi mengalami kenaikan sebanyak 77% , laksanakan tugas dengan deteksi dini terhadap fenomena yang berkembang, hindari pungli dan perilaku menyimpang yang dapat menjadi Trigger ketidakpercayaan masyarakat kepada Polri dan hindari kontra produktif serta sikap arogan”, ucap AKBP Jamal Alam.

Selain apel petugas gabungan, dalam kegiatan tersebut juga digelar sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk kegiatan Operasi Keselamatan Lalu lintas Candi 2023.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi mengimbau kepada masyarakat agar selalu taat dan patuh terhadap aturan lalu lintas. Karena sekecil apapun pelanggaran akan menjadi awal dari terjadinya kecelakaan. “Mari hati hati dan tertib dalam berlalu lintas. Jaga keselamatan diri dan orang lain dengan tertib dan sopan dijalan,” imbau Kapolres Kendal.

(Doni Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: click for more info