Danramil 04/Tunjungan Ajak Anggota Babinsa Aktif Bermedia Sosial

Danramil 04/Tunjungan Ajak Anggota Babinsa Aktif Bermedia Sosial
Danramil 04/Tunjungan Ajak Anggota Babinsa Aktif Bermedia Sosial

BLORA -JEJAKKEADILAN.Com— Usai melaksanakan kegiatan rutin apel pagi, Pjs. Danramil 04/Tunjungan Lettu Inf Sumarno mengajak anggota Babinsanya untuk aktif bermedia sosial.

“Media sosial memiliki peran penting untuk meningkatkan citra satuan maupun instansi serta untuk berinteraksi secara positif dengan masyarakat,” kata Lettu Inf Sumarno usai pelaksanaan apel pagi di Makoramil 04/Tunjungan, Rabu (08/2/2023).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Lettu Inf Sumarno secara langsung mengecek dan melihat akun medsos yang dimiliki oleh anggota Babinsa Koramil Tunjungan, apakah sudah mengikuti medsos yang dimiliki oleh Kodim 0721/Blora dan Korem 073/Mkt, untuk memberikan like, komentar, dan subscribe. Yang memberitakan kegiatan satuan Kodim maupun Korem.

Suara lembut namun penuh wibawa Danramil bertanya kepada Babinsa, “Mana like, komen dan subscribe mu..?”, tanya Lettu Sumarno, dijawab oleh Koptu Sugiarto Babinsa Tambahrejo, “Siap, ini Dan”, ucap Koptu Sugiarto, dengan menunjukan akun medsos Kodim dan Korem yang telah mendapat jempol warna biru.

Danramil juga menambahkan, hal ini diharapkan tidak hanya berlaku untuk anggota Koramil Tunjungan saja, tetapi untuk semua anggota Kodim 0721/Blora. “Like, komen dan subscribe ini diharapkan tidak hanya untuk anggota Koramil Tunjungan saja akan tetapi untuk semua anggota Makodim Blora”, pungkasnya. (*)

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *