MTQ Tingkat Kelurahan, UPT SMP Negeri 1 Sei Suka Raih Juara

UPT SMP Negeri 1 Sei Suka Raih
UPT SMP Negeri 1 Sei Suka Raih

Batubara, jejakkeadilan.com– Para peserta didik UPT SMP Negeri 1 Sei Suka berhasil memborong juara pada Festival Islam Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kelurahan Sipare-Pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara yang diselenggarakan pada hari Kamis, 9 Februari 2023 Di Masjid Al Mukhlisin PT. Moeis.

6 Cabang perlombaan berhasil diraih diantara nya Juara 1 Kaligrafi Naskah Putra diraih Gara Bourqah Rama Daffa, Juara 1 Kaligrafi naskah Puteri Diraih oleh Rafika azura rangkuti, Juara 1 tahfizh Quran Puteri Remaja Diraih Wita Nastasya, Juara 2 Tilawah Qur’an Putra diraih Sutan Rasya Tanjung, Juara 3 Tilawatil Qur’an diraih Tina Muliani, Dan Juara 3 Syarhil Qur’an Oleh Nazwa, Uza Kirana, Fiona Lutfi Dayana.

Bacaan Lainnya

Lia Helfida, Selaku Pembina Agama Islam di UPT SMP Negeri 1 Sei Suka mengatakan bangga dengan keberhasilan yang diraih oleh para siswa.
“Alhamdulillah hari ini siswa siswi kita telah mengikuti lomba MTQ tingkat kelurahan. Dan semua siswa siswi yg kita utus mendapatkan juara dan 3 siswa diantaranya akan melanjutkan perlombaan MTQ tingkat kecamatan dalam bulan ini juga kisaran tanggal 20-25 februari 2023”. Ungkapnya

Harapannya, siswa-siswi UPT SMP Negeri 1 Sei Suka terus bersemangat dalam meraih belajar Agama Islam.

“Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi yang lainnya untuk terus belajar dan semangat mendalami ilmu ilmu agama.
Untuk mencapai tujuan apapun, kita membutuhkan dua hal, yakni motivasi akan mengatasi rintangan dan tenang dan tersenyumlah dalam kesulitan”. Tandasnya.

*(Red/Muhammad Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *