Tingkatkan Profesionalitas dan Kemampuan Prajurit, Kodim 0721/Blora Gelar UTP Umum

Tingkatkan Profesionalitas dan Kemampuan Prajurit, Kodim 0721/Blora Gelar UTP Umum
Tingkatkan Profesionalitas dan Kemampuan Prajurit, Kodim 0721/Blora Gelar UTP Umum

BLORA -JEJAKKEADILAN.Com— Tingkatkan profesionalitas dan kemampuan Prajurit Satuan Komando Kewilayahan, Kodim 0721/Blora kembali gelar Uji Terampil Perorangan (UTP) Umum bagi prajurit sesuai bidang pokok tugas masing-masing berdasarkan standarisasi sesuai dengan pangkat. Uji terampil perorangan ini dilaksanakan di Makodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No. 44 Blora, Kamis (09/2).

“Pelaksanaan Uji Terampil Perorangan ini memiliki maksud dan tujuan untuk menguji rekan-rekan Prajurit khususnya para Bintara dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Pangkat dan jabatannya guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan Kodim 0721/Blora, “kata Kapten Inf Surana saat mengambil arahan penguji dan peserta UTP Umum.

Bacaan Lainnya

Kapten Inf Surana juga berpesan kepada para peserta latihan untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti UTP Umum ini.

“Manfaatkan waktu Uji Terampil Perorangan Umum ini sebaik mungkin sebagai tolak ukur dan upaya Satuan dalam memelihara serta meningkatkan kemampuan prajurit pada saat melaksanakan tugas di Staf maupun di lapangan sebagai seorang Bintara Pembina Desa, “ujarnya.

Selain itu, Kapten Surana juga mengingatkan kepada prajuritnya untuk selalu mempedomani Program Latihan dan memperhatikan faktor keamanan personel maupun materiil dalam setiap tahapan kegiatan agar berjalan aman dan lancar.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: suicide bombing
  2. Ping-balik: ai nude