Jumat Curhat Polres Bengkulu Utara Digelar di Giri Mulya

Jumat Curhat Polres Bengkulu Utara Digelar di Giri Mulya
Jumat Curhat Polres Bengkulu Utara Digelar di Giri Mulya

Bengkulu Utara, jejakkeadilan.com – Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu kembali melaksanakan Jumat Curhat di Polsek Jajaran. Pada kesempatan Jumat Curhat ini, Kapolres Bengkulu Utara menerima curhat dari warga Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan Jumat Curhat berlangsung di Aula Kecamatan Giri Mulya yang dihadiri oleh Kapolsek Iptu Freddy EH Simare Mare, SH, IPTU E Andra dari Perwakilan Polwan, Camat Giri Mulya Katwanto, S.Pd, Kepala KUA Sigit. S, S.Ag, Danramil Lais yang di wakili Sertu Sumarsono,Forum Kepala Desa, PKK, BPD, Kepala Sekolah Toga dan Tomas Kecamatan Giri Mulya.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan kegiatan Jumat Curhat sebelumnya, kali ini Kapolres didampingi oleh Para Polwan yang turut serta mendengarkan Keluhan dari para ibu ibu PKK tingkat desa yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kami berharap kepada masyarakat Terkhusus Ibu ibu atau kaum wanita, Tidak ada rasa sungkan menceritakan segala permasalahan Kamtibmas, masalah KDRT, Pernikahan Dini serta kenakalan Remaja. juga bisa kita konsultasi masalah Stunting dan Tumbuh kembang Anak serta isu yang berkembang di tengah masyarakat yang kemudian akan di carikan solusi bersama untuk mengatasi semua permasalahan yang terjadi di tingkat desa, ungkap AKBP ANDY PRAMUDYA WARDANA

Polwan Polres Bengkulu Utara juga Siap mendengarkan Curhatan yang mungkin Ibu atau pun kaum wanita Malu dan Sungkan untuk bertanya kepada Polisi Laki-laki tambah Kapolres.

Iptu E Andra berharap dengan Adanya curhat bersama Polwan. Semoga masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri dan bisa meningkatkan Citra Polri di tengah masyarakat.

Selain itu semua keluhan dari ibu bisa di ceritakan kepada kami Polwan dan mudah mudahan bisa mencari Solusi terbaik terutama Terkait permasalahan KDRT, Kenakalan remaja dan Stunting tambah Polwan cantik ini.

Kegiatan Jumat Curhat ini mendapat Apresiasi dari Peserta yang hadir, “Saya selalu Kades Renah Jaya sangat berterima kasih Kepada Kapolres Bengkulu Utara dan Kapolsek Giri Mulya atas terselenggaranya acara seperti ini sehingga kami para Kepala Desa dapat menyampaikan langsung permasalahan kami di Desa kepada bapak Kapolres dan unsur Tripika Giri Mulya” ungkap Ujang Lopa.

Polsek Giri Mulya melalui Bhabinkamtibmasnya juga selalu aktif hadir di tengah Masyarakat sehingga kami merasa sangat merasakan kehadiran Polisi di Desa kami, Tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *